Babinsa Banyuputih Kidul Pererat Kemanunggalan dengan Warga Binaan

 

Foto : Pendim

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Sebagai (wujud kemanunggalan dan kepedulian terhadap masyarakat, Babinsa Banyuputih Kidul Koramil 0821/12 Jatiroto Serka Abdulrohman Wahid membantu warga melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan Musala Al-Mubarrok, di RT 025 RW 012 Dusun Kambengan Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (16/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Wahid mengatakan bahwa saat ini dirinya sebagai Babinsa yang ada diwilayah, wajib membantu kesulitan warganya salah satunya dengan melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan musala karena catnya sudah mulai pusar. 

Lanjut dia, bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas di wilayah, melaksanakan kegiatan bersama dengan masyarakat merupakan upaya untuk lebih dekat dengan rakyat, serta memupuk dan memantapkan terwujudnya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

"Melalui kegiatan bersama ini, kami harapkan agar dapat semakin mempererat silaturahmi antara TNI dengan rakyat, serta dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah maupun kegiatan keagamaan yang dilakukan di musala Al-Mubarrok," kata dia. 

Sementara itu, takmir Musala Al-Mubarrok ustad Syukri mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk memperindah suasana musala, sehingga musala terlihat lebih bersih dan rapi serta tetap terawat dengan baik.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa Banyuputih Kidul yang selalu mendukung kegiatan yang baik ini dalam membantu pengecatan musala serta memotivasi kepada warga akan kebersihan lebih ditingkatkan," pungkasnya. (Fj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.