Aksi Bacok Teman Seprofesi di Yosowilangun Lumajang, Dipicu Rasa Cemburu

 

Pelaku 'WH' dan arit yang digunakan membacok korban

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Cemburu buta, membuat pria inisial 'MH' (46) warga Desa Munder Kecamatan Yosowilangun nekat. 

Ia menganiaya W (53) warga Desa Kebonsari, yang tak lain merupakan teman seprofesinya sebagai tukang sayur, dengan senjata tajam jenis arit di Dusun Krajan Kecamatan Kebonsari Kecamatan setempat pagi tadi, Jum'at (11/6/2021).

Paursubbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta dikonfirmasi dihari yang sama, mengiakan akan adanya peristiwa itu, dan mengutarakan jika pelaku saat ini sudah menjalani proses hukum.

Baca Juga :

Sambung Tali Asih dan Gencarkan Sosialisasi, Iptu Samsul Hadi : Polri Ada Untuk Masyarakat

"Awalnya pelaku curiga dengan istrinya berselingkuh dengan korban yang sama-sama berprofesi sebagai tukang sayur. Lalu membuntuti istrinya dan didapati sedang berbincang - bincang dengan korban di depan rumah korban. Kemudian pelaku membacok korban menggunakan sebilah sajam jenis arit mengenai perut dan tangan, serta memukul bibir korban menggunakan tangan kosong," ucap Shinta.

Lebih jauh, Paursubbag Humas menjelaskan jika pihaknya sudah menyita sebilah senjata tajam jenis arit ( milik pelaku / alat yg digunakan untuk melakukan penganiayaan ), pakaian korban dan pakaian pelaku.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek pada perut, luka robek pada punggung tangan kanan, luka memar pada bibir. 

"Pelaku saat dimintai keterangan, mengakui perbuatannya didorong oleh rasa cemburu kepada korban yang diduga berselingkuh dengan istrinya," imbuh Shinta. (tim).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.