Tim Supervisi Mabes Polri Berikan Pengarahan SOP Prokes Kepada Kapolres Se-Malang Raya

Foto : Tim


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Tim Supervisi Mabes Polri, Inspektur Pengawasan Umum Polri (Irwasum Polri), dan Kepala Korps Samapta Bhayangkara (Kakorsabhara), memberikan pemaparan kepada seluruh Kapolres di Malang Raya, pada (10/5/2021) di gedung Sanika Satyawada, Mapolres Malang Kota. 

Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan bahwa operasi pembatasan mobilitas di Jawa Timur Berhasil, berhasil meminimalisir mobilitas masyarakat yang masuk ke Jawa Timur. 

Namun untuk lebih melakukan pengawasan kepada tempat wisata, karena pelampiasan masyarakat mayoritas dengan mengunjungi tempat-tempat wisata. 

"Karena mereka sudah tidak boleh keluar rumah, tidak boleh berpindah - pindah kota, Nah itu lampiasannya di tempat wisata. Seperti di Jakarta sekarang. Kan tidak boleh mudik. Itu di Mall penuh. Jadi tolong dikawal tempat-tempat wisata untuk terus menerapkan protokol kesehatan," kata Irwasum Polri. 

Lebih lanjut, Irwasum Polri juga mengingatkan kepada para Kapolres, untuk memperhatikan anggotanya yang terpapar virus Covid-19 jangan sampai suspek lagi, atau temperaturnya di atas rata-rata, dan anggota harus dijaga betul, dijelaskan sampai detail sesuai SOP, sehingga protokol kesehatan terus dijaga. 

Sementara, dalam kegiatan ini didihadiri oleh, Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto, Kakorsabhara Polri, Irjen Pol Nanang Avianto dan Irjen Pol Luki Ardiansyah, didampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, bersama Pejabat Utama Polda Jatim dan seluruh Kapolres Malang Raya. 

Diharapkan dengan kedispilinan penerapan protokol kesehatan yang kita lakukan, dapat menghindarkan kita dan keluarga dari penyebaran virus Covid-19. (tim).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.