Tekan Penyebaran Covid-19, Forkopimcam Tempursari Terus Melakukan Sosialisasi Prokes

 

Suasana saat kegiatan berlangsung. Foto : sumber Pendim 0821

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Guna menunjang terwujudnya peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes), Forkopimcam Tempursari terus melakukan sosialisasi Prokes kepada masyarakat, dengan cara melakukan Operasi Yustisi di Jalan pedesaan. 

Hal tersebut disampaikan Bati Tuud Koramil 0821/18 Tempursari, Pelda Dwi Hasim As'ari saat bersama Aparatur lain melaksanakan Operasi Yustisi, di Desa Pundungsari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (24/5/2021).

Dwi Hasim As'ari juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dengan maksimal, dalam membantu upaya pemerintah daerah untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah. 

"Peran aktif masyarakat sangat diperlukan dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah, untuk itu kita berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berdisiplin diri menjalankan prokes di setiap aktivitas yang dilakukan," kata dia. 

Sementara itu, Bhabinkamtibnas Pundungsari Bripka Rofik menerangkan, bahwa pihaknya bersama aparatur lainnya akan terus berupaya mengajak masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya untuk selalu memakai masker.

“Kami harap dengan adanya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, pandemi virus Covid-19 akan segera berakhir, sehingga aktivitas warga bisa kembali normal,” pungkasnya. (Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.