Presiden Dukung Perusahaan Jatim Ekspor Bersama Forkompimda

Presiden Dukung Perusahaan Jatim Ekspor Bersama Forkompimda

Suara Satu News
Kamis, 06 Mei 2021

 

Presiden Joko Widodo berkunjung ke Lamongan Jawa Timur

LAMONGAN - (suarasatunews.com) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Forkopimda Jawa Timur diantaranya Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, meninjau Pusat Pendaratan dan Distribusi Ikan (PPDI) di Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Kamis siang (6/5/2021).

Hadir dalam giat kunjungan Presiden RI diantaranya, Menteri Sekretaris Negara RI, Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Dandim 0812 Lamongan, Kapolres Lamongan dan Bupati Lamongan.

Presiden menyempatkan berdialog dengan 25 perwakilan nelayan di sekitar lokasi yang dipandu oleh Bupati Lamongan.

Selanjutnya, Presiden RI beserta rombongan menuju ke lokasi Kunjungan selanjutnya yaitu PT. Bumi Menara Internusa Tbk. Memalui Jalur darat menggunakan kendaraan. 

Setelah meninjau di Pusat Pendaratan dan Distribusi Ikan (PPDI), Presiden RI bersama rombongan dan didampingi Forkopimda Jatim. Meninjau Fasilitas Ekspor Undang Vannamei di PT. Bumi Menara Internusa (BMI).

Diwaktu yang sama, Presiden RI juga Fasilitas Ekspor Undang Vannamei di PT. Bumi Menara Internusa (BMI), Lamongan yang dipandu oleh Aris Utama, selaku Direktur Marketing PT. BMI.

"Saya bangga dengan Provinsi Jawa Timur, dimana saat ini mempunyai perusahaan Ekspor, seperti di Kabupaten Lamongan," ucap Presiden.

Kegiatan berakhir pasca kunjungan dilakukan di lokasi Pengolahan Sampah Energi Listrik Tempat Pemrosesan Akhir (PSEL TPA) di Benowo Surabaya. (tim).