Pererat Silaturahmi, Kodim 0821 Lumajang Gelar Halal Bihalal

Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Guna mempererat silaturahmi, Kodim 0821 Lumajang menggelar halal bihalal yang dipimpin langsung oleh Dandim 0821 Lumajang, bertempat di halaman Makodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Senin (17/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol., menyampaikan, bahwa di hari pertama aktivitas yang masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri tersebut, pihaknya melaksanakan kegiatan halal bihalal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Andi juga menyampaikan, menjelang perayaan Idul Fitri, pihaknya bersama jajaran telah melakukan berbagai upaya untuk mencegah melonjaknya kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lumajang.

“Ramadan lalu, kita fokuskan kegiatan pada penanganan bencana alam gempa bumi di Kecamatan Tempursari dan beberapa kecamatan lainnya, serta berupaya mencegah lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lumajang, khususnya menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah,” ujarnya.

Selain itu, disampaikan Andi, bahwa momentum Idul Fitri tersebut, jalinan silaturahmi antara personel dapat terjalin lebih erat, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Atas nama pribadi dan dinas, saya ucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang fitri ini, silaturahmi di lingkungan Kodim 0821 Lumajang dapat terjalin lebih erat dan solid, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas kewilayahan seperti yang diharapkan oleh Komando Atas,” pungkasnya. (Phie)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.