Kodim 0821 Lumajang Berikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu

Kodim 0821 Lumajang Berikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu

Suara Satu News
Selasa, 11 Mei 2021

Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.sos., M.I.Pol., memberikan santunan


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kodim 0821 Lumajang memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang diasuh Yayasan Darun Najah Desa Denok Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (11/5/2021).

Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol., dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu.

Andi juga menyampaikan, di bulan yang penuh berkah ini, pihaknya berupaya untuk membantu masyarakat di wilayah yang membutuhkan bantuan. 

“Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Untuk itu, hendaknya kita dapat berbagi keberkahan tersebut dengan saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain itu, disampaikan Andi, bahwa dalam menjalankan tugas pembinaan di wilayah, dukungan dan doa dari masyarakat sangat diperlukan, agar dalam pelaksanaan tugas selalu diberi kelancaran dan keselamatan.

Dirinya juga berharap, anak-anak panti dapat terus belajar dengan rajin, agar dapat meraih cita-cita yang diharapkan, sehingga dapat menjadi generasi yang sukses dan berguna bagi bangsa dan negara.

“Semoga sedikit rezeki yang kami berikan ini, dapat bermanfaat bagi anak-anak yang diasuh oleh Yayasan Darun Najah yang ada di Desa Denok ini,” pungkasnya. (Phie)