Usai Meninjau Lokasi Bencana Gempa Bumi di Tirtoyudo, Forkopimda Jatim Gelar Doa Bersama di Kodim 0818 Malang-Batu

Forkopimda Jatim di Makodim 0818 Malang


MALANG - (suarasatunews.com)
Usai melakukan kunjungan dan memberikan bantuan sosial kepada korban bencana gempa bumi di Dusun Sumber Manggis RT 01, RW 01, Desa Jogomulyan, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Forkopimda Jawa Timur Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama Polda Jatim, di Bulan Ramadhan ini melakukan doa bersama untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Makodim 0818 Malang.

Selain forkopimda jawa timur, kegiatan doa bersama ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Jatim, PJU Pemprov Jatim, PJU Kodam V/Brawijaya, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kapolresta Malang Kota, Bupati Malang, Dandim 0818 Malang-Batu, Kapolres Malang dan Kapolres Batu.

Selain menggelar doa bersama bagi korban bencana alam, Forkopimda Jatim memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang dilanjutkan dengan acara pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ust. Imam Asgoni Personil Bintaldam V Brawijaya. 

Selain itu tepat di bulan suci ramadhan ini, juga diisi dengan ceramah agama oleh Drs. Imam Ma’ruf Pengasuh Ponpes Anwarul Islam Sanggrahan Kepanjen. Dalam ceramah tersebut membahas terkait keutamaan keikhlasan dalam bersodaqoh dan tawakal menghadapi cobaan.

Usai menggelar doa bersama, dilanjutkan dengan ibadah Sholat Magrib berjamaah di halaman Makodim 0818 Malang-Batu. (tim).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.