Sinergisitas TNI-Polri Tekung Laksanakan Patroli Penerapan Protokol Kesehatan untuk Cegah Covid-19

Sinergisitas TNI-Polri Tekung Laksanakan Patroli Penerapan Protokol Kesehatan untuk Cegah Covid-19

Suara Satu News
Senin, 26 April 2021

Patroli bersama TNI Polri di wilayah Kecamatan Tekung Lumajang


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah TNI-Polri Desa Tekung melaksanakan patroli bersama, serta memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk memutus Covid-19. 

Imbauan tersebut disampaikan oleh Danramil 0821/15 Tekung, Kapten Inf Jasmadi saat ikut kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan di wilayah Desa Tekung Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (25/4/2021) malam.

Jasmadi juga mengatakan, bahwa selain melaksanakan patroli wilayah,pihaknya juga menyisir tempat-tempat keramaian seperti café dan warung tempat para pemuda berkumpul, agar selalu mematuhi Prokes seperti yang pemerintah tekankan.

”Diharapakan dengan selalu mematuhi Prokes dapat mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, mari kita cegah virus tersebut dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar dia.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Tukum Aipda Prayet mengatakan, bahwa patroli gabungan malam selalu dilaksanakan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan himbauan protokol kesehatan masyarakat untuk memutus Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan patroli gabungan yang kita laksanakan ini, kita dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan,” pungkasnya. (Fj)