Polres Lumajang Kirimkan Bantuan Pada Korban Banjir di NTT

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K M.Si (kanan).


LUMAJANG - (suatasatunews.com)
Polres Lumajang mengirimkan bantuan berupa paket sembako kepada korban banjir di Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (6/4/2021).

Sekitar 200 paket sembako akan dikirimkan ke Nusa Tenggara Timur dengan menggunakan kendaraan Dinas Truk milik Polres Lumajang.

Terlihat Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno bersama anggotanya mengangkat kardus berisi paket sembako ke truk dinas milik Polres Lumajang. 

Pemberangkatan paket sembako dilaksanakan mulai dari Wisma Kapolres Lumajang di Jalan Veteran, Lumajang, Selasa (6/4/2021) sore. 

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, hari ini Polres Lumajang melaksanakan bakti sosial mengirimkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terkena bencana banjir di NTT. 

"Bantuan yang dibungkus satu paket berisi Pop Mie Instan, Biskuit, Bubur Instan, Susu bayi, Beras, Teh, Kopi dan Gula," ujarnya. 

Bantuan sembako ini akan dikirim terlebih dulu ke Polresta Banyuwangi, lalu di seberangkan ke Pulau Bali.

"Sore hari ini kita kirim ke Banyuwangi, nanti akan di koordinir oleh Polresta Banyuwangi, nantinya disana akan di seberangkan ke Pulau Bali," ujarnya. 

Lanjut Kapolres, bantuan paket sembako dari Polres Lumajang saat tiba Bali, dari pihak Polda Bali akan di koordinir seluruh bantuan yang akan di seberangkan dengan menggunakan Kapal Laut menuju Nusa Tenggara Timur

"Seluruh bantuan nantinya akan di seberangkan melalui kapal laut menuju NTT," ujar AKBP Eka Yekti. 

Kapolres Lumajang menjelaskan, Bantuan paket sembako dari Polres Lumajang untuk para warga korban terdampak banjir di NTT ini untuk meringankan beban masyarakat.

"Bantuan sembako yang kita salurkan ini untuk meringankan beban masyarakat," ujar AKBP Eka Yekti. 

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga yang terkena bencana banjir di Nusa Tenggara Timur.

"Saya berharap kepada masyarakat Lumajang juga memberikan bantuan dengan cara menggalang bantuan. tentunya bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh saudara-saudara kita disana," pungkas Kapolres Lumajang. (tim).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.