Polda Jatim Terima Bantuan Sosial Dari Tempo Scan Group, Kapolda Jatim; Hari Ini Kita Langsung Distribusikan

 

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta memimpin pendistribusian secara simbolis.

SURABAYA - (suarasatunews.com) Gempa berkekuatan 6.7 skala richter (SR) mengguncang Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Sabtu (10/4/2021) lalu sekira pukul 14.00 WIB. Peristiwa ini tidak hanya berakibat di Kabupaten Malang, melainkan beberapa daerah di jawa timur lainnya. Diantaranya, Lumajang, Jember dan Blitar.

Bencana alam ini membuat beberapa rumah warga mengalami kerusakan dari rusak ringan hingga rusak berat. Selain itu, peristiwa bencana alam ini juga mengakibatkan warga mengalami luka-luka bahkan ada yang meninggal dunia.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Kepala Biro Logostik Polda Jatim dan Pejabat Utama Polda Jatim menerima bantuan dari Tempo Scan Group yang diterima langsung oleh Kapolda Jatim di Lobby Tribrata, pada Senin (14/4/2021) siang.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta menyebutkan, jajaran Polda Jawa Timur dan Kodam V Brawijaya bersama - sama menangani gempa bencana alam. Dan kami sudah melakukan pengecekan bersama Gubernur Jatim serta kepala BNPB.

"Bantuan sosial ini sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, ini adalah kepedulian Tempo Scan Group dan hari ini akan langsung didistribusikan ke masyarakat korban bencana alam," jelas Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Senin (14/4/2021) siang.

Lanjut Irjen Nico, bahwa kepedulian ini juga kepedulian masyarakat sekitar maupun perusahaan-perusahaan yang ada di jatim juga bergotong royong.

"Gotong royong yang ditampilkan masyarakat jatim merupakan wujud kepedulian bersama," tambah kapolda jatim.

Adanya peristiwa bencana alam yang terjadi di jawa timur, Tempo Scan Group terketuk untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako maupun kebutuhan yang lainnya untuk masyarakat yang terdampak. Diantaranya, obat-obatan, susu, vitamin, sabun maupun hand sanitizer.

"Pemberian bantuan sosial ini disalurkan melalui Polda Jawa Timur yang nantinya bisa didistribusikan ke masyarakat yang menjadi korban bencana, sehingga bisa sedikit meringankan beban dan membantu masyarakat," ucap Sugiantoro, perwakilan Tempo Scan Group. (tim).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.