Kapolda Jatim Ikuti Launching Polri TV Dan Radio Di Daerah Terdampak Gempa Bumi

Kapolda Jatim saat diwawancarai awak media 


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta didampingi Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko dan Pejabat Utama Polda Jatim, mengikuti kegiatan Launching Polri TV dan Radio secara virtual di lokasi terdampak gempa bumi, desa Majang Tengah, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, pada Senin (12/4/2021).

Sebelum mengikuti acara Launching Polri TV dan Radio, Kapolda bersama rombongan terlebih dahulu meninjau lokasi yang terdampak gempa bumi di Kabupaten Malang.

Kapolda Jatim menyapa warga yang terdampak, dan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok guna meringankan beban warga terdampak bencana.

Bertempat di Posko Penanganan Pasca Gempa, Desa Majang Tengah, Kecamatan, Dampit Kabupaten Malang, Kapolda dan Kabid Humas Polda Jatim serta PJU, didampingi Forkopimda Kabupaten Malang antara lain Bupati Malang, Dandim 0818 Malang dan Kapolres Malang memberikan dukungan moral kepada korban bencana alam, sekaligus mensosialisasikan Polri TV dan Radio kepada masyarakat. 

"Dengan harapan masyarakat dapat dengan mudah mengetahui informasi terbaru khususnya terkait situasi kamtibmas," Ucapnya Kapolda Jatim. 

Launching Polri TV dan Radio yang merupakan implementasi Program Bapak Kapolri Presisi terkait pemantapan komunikasi publik dimana nantinya masyarakat dapat dengan mudah mengetahui informasi terbaru khususnya terkait situasi kamtibmas. (tim).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.