Iptu Syamsul Arifin, Resmi Menjabat Sebagai Kapolsek Tekung

Suasana saat sertijab di loby Polres Lumajang


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K M.Si memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tekung di loby Polres Lumajang, Senin siang, (26/4/2021).

Hadir saat itu, para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek Jajaran Polres Lumajang, serta perwakilan anggota Polri dan PNS Polres Lumajang.

Usai penandatanganan berita acara sertijab, pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan, Kapolsek Tekung yang sebelumnya dijabat oleh AKP Gatot Budi Hartono, selanjutnya digantikan oleh pejabat yang baru yaitu Iptu Syamsul Arifin S.Pd yang sebelumnya menjabat Pa Siaga I Bagops Polres Lumajang.

Sementara AKP Gatot Budi Hartono, usai masa pengabdiannya dengan kata lain, perwira polisi dengan balok kuning tiga dipundaknya itu, sudah memasuki masa purna tugas.

Kata Kapolres, salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri dimana rotasi, mutasi dalam institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri.

“Terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama - sama, semoga semakin sukses serta senantiasa diberikan kesehatan saat memasuki purna tugas. Selanjutnya kami ucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru, bersama - sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lumajang,” ucapnya.

Kapolres Lumajang menaruh harapan kepada pejabat baru untuk memahami wilayah dan karakteristik wilayah masing-masing.

"Kepada Kapolsek yang baru harus memahami wilayah dan karakteristik wilayah masing-masing, termasuk masyarakatnya. Harapan saya dapat dilakukan upaya-upaya dalam meningkatkan situasi kamtibmas termasuk penanganan masalah Covid-19,” imbuh Kapolres.

Sumber : Humas

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.