Danramil Senduro : Batuan Paket Sembako Bantu Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Gempa

Pembagian sembako pada masyarakat terdampak gempa


LUMAJANG - (suaraaatunews.com)
Danramil 0821/03 Senduro Kapten Inf Sri Hariyanto menyampaikan, bahwa bantuan paket sembako akan terus disalurkan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak gempa magnitudo yang terjadi pada hari Sabtu (10/4/2021) lalu.

“Hari ini, kami distribusikan paket sembako yang merupakan bantuan dari Kodim jajaran Kodam V/Brawijaya kepada masyarakat yang terdampak gempa bumi di tiga Desa yakni Desa Senduro, Desa Burno dan Desa Wonocempokoayu,” ujarnya saat mendistribusikan bantuan paket sembako di Wilayah Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Rabu (21/4/2021).

Sri juga menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan wujud pengabdian dan kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap sesama yang sedang mengalami kesusahan karena terkena dampak dari bencana gempa bumi.

“Hal tersebut merupakan sumbangsih dan kepedulian nyata dari prajurit Kodam V/Brawijaya dalam membantu meringankan beban yang saat ini terdampak langsung akibat bencana alam gempa bumi,” kata dia.

Selain itu, disampaikan Sri, bahwa bantuan paket sembako yang diberikan kepada korban bencana alam tersebut, berupa beras, mie instan dan sarden, yang secara langsung diberikan kepada masyarakat terdampak.

Dirinya berharap, dengan didistribusikan paket sembako di Bulan Ramadan, masyarakat dapat lebih tenang dan lancar dalam menjalankan ibadah puasa.

“Semoga di bulan penuh berkah ini, penanganan dampak bencana gempa di Kabupaten Lumajang khususnya di Kecamatan Senduro dapat berjalan lancar, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya seperti dulu,” pungkasnya. (By)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.