Wujudkan Kesejahteraan Bersama, Masyarakat Diminta Aktif Dukung dan Sukseskan Program Pemerintah

Kegiatan saat berlangsung


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Babinsa Mlawang Koramil 0821/05 Klakah Sertu Ridwan Sokeh meminta kepada masyarakat untuk ikut aktif dalam mendukung, dan menyukseskan program kerja yang telah direncanakan oleh pemerintah desa.

"Guna mewujudkan kesejahteraan bersama, segenap masyarakat diharapkan selalu aktif mendukung dan membantu menyukseskan setiap program kerja yang telah direncanakan oleh pemerintah desa," ujarnya saat bersama masyarakat melaksanakan pembersihan dan pemerataan jalan, yang bertempat di Dusun Dawuhan RT 002 RW 007 Desa Mlawang Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (30/3/2021).

Ridwan juga menyampaikan, bahwa sebagai wujud pelaksanaan tugas pembinaan wilayah serta sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya akan selalu siap mendukung dan membantu menyukseskan setiap program yang telah direncanakan oleh Pemerintah Desa.

"Dengan adanya dukungan dari segenap lapisan masyarakat, program kerja yang telah direncanakan akan berjalan dengan baik dan lancar, sehingga upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud," kata dia.

Sementara itu, Kepala Desa Mlawang Iwan Hari Agung Ekantono mengungkapkan, bahwa pembersihan dan pemerataan jalan tersebut dilakukan untuk mempercepat pelaksanaan rabat jalan yang saat ini dalam proses pengerjaan.

Lanjut dia, jalan yang akan dirabat tersebut sepanjang 200 meter dengan lebar 1,5 meter menuju ke jalan utama, sehingga masyarakat tidak perlu mengambil jalan memutar yang jauh untuk menuju jalan utama.

"Dengan adanya dukungan sarana transportasi yang baik, aktivitas perekonomian masyarakat dapat berjalan dengan lancar, sehingga upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud," pungkasnya.  (Phie)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.