TNI - Polri Bersinergi, Ajak Masyarakat Tak Ragu 'Akhiri' Pandemi

TNI - Polri Bersinergi, Ajak Masyarakat Tak Ragu 'Akhiri' Pandemi

Suara Satu News
Selasa, 09 Maret 2021

Suasana Vaksinasi di Pasirian Lumajang


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Anggota Kepolisian Sektor Pasirian Polres Lumajang, bersama Personil TNI Koramil setempat, melaksanakan giat pengamanan vaksinasi di Puskesmas Pasirian, Selasa (9/3/2021).

Saat itu, merupakan tahap 1 proses vaksinasi di kecamatan tersebut, pada seluruh kalangan Guru / Tenaga Didik dan karyawan BRI.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andreas Shinta berkata, ada sedikitnya 86 orang yang menjalankan vaksinasi saat itu. Terbagi 50 dari kalangan guru sedangkan 36 dari kalangan karyawan BRI.

"Kegiatan pengamanan ini tak hanya dilaksanakan oleh Polsek dan Koramil Pasirian saja. Namun juga seluruh wilayah Kecamatan se -Lumajang, TNI Polri bersinergi sukseskan vaksinasi Covid - 19," imbuhhya.

Shinta mengimbau, kepada masyarakat Pasirian untuk mempersiapkan diri untuk dilakukan vaksinasi. Guna mencegah terjadinya perkembangan Covid - 19 dan juga sebagai menangkal virus Corona atau Covid - 19.

"Saya mengaharapkan peran serta dan dukungan masyarakat untuk mendukung program pemerintah terkait vaksinansi sinovac covid-19. Jangan mudah percaya berita hoax. Semoga dengan kegiatan seperti ini nanti dapat memutus rantai penyebaran covid-19," pungkasnya. (tim - lmj).