TNI Laksanakan Sosialisasi di Pasar Tradisional guna Mencegah Penyebaran Covid-19

TNI Laksanakan Sosialisasi di Pasar Tradisional guna Mencegah Penyebaran Covid-19

Suara Satu News
Selasa, 23 Maret 2021

Sosialisasi Protokol Kesehatan


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Pedagang dan pengunjung pasar tradisional Tempeh, diminta untuk meningkatkan disiplin diri dan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap aktivitas, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Imbauan tersebut disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 0821/10 Tempeh Pelda Heri Suyanto, bersama Dinas Pasar Kecamatan Tempeh waktu melaksanakan soaialisasi dan pembagian masker gratis, di Pasar Tradisional Tempeh Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (23/3/2021).

Heri Suyanto juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan jajaran aparatur lainnya untuk, memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat, akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan, serta membagikan masker gratis bagi pedagang ataupun pengunjung pasar yang tidak memakai masker.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang kita laksanakan ini, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menerapkan prokes, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata dia.

Sementara itu Kepala Dinas Pasar Tempeh, Wagito menerangkan, bahwa kegiatan ini, akan terus kita lakukan sampai masyarakat paham akan pentingnya hidup bersih dan sehat dengan mengikuti anjuran pemerintah, sehingga pandemi Covid 19 cepat berakhir.

 “Semoga kesadaran masyarakat untuk melaksanakan prokes di setiap aktivitas dapat meningkat, sehingga penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir, khususnya diwilayah Kecamatan Tempeh,” pungkasnya. (Pri).