TNI Koramil 0821/07 Randuangung Dukung Pengecoran Gedung Sekolah

TNI Koramil 0821/07 Randuangung Dukung Pengecoran Gedung Sekolah

Suara Satu News
Kamis, 11 Maret 2021

Sentuh Tautan Ini

Suasana kompak saat pelaksanaan karya bhakti


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, Koramil 0821/07 Randuagung terjunkan personelnya untuk mendukung pelaksanaan pengecoran lantai dua gedung sekolah MTS SA Roudlotul Jadid, bertempat di Dusun Krajan I Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis (11/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil Koramil 0821/07 Randuagung Kapten Inf Sujono mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial, terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

Lajut dia, selain sebagai bentuk keakraban dan kedekatan personel Koramil yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakatnya. Kegiatan ini juga merupakan upaya dalam pembinaan wilayah guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Kami selalu berusaha untuk ada dalam setiap kegiatan masyarakat. Melalui gotong royong pengecoran gedung sekolah ini, akan dapat menjalin hubungan komunikasi yang baik bersama masyarakat, serta tercipta hubungan harmonis dan kerjasama yang kuat bersama dengan masyarakat di wilayah binaan,” tuturnya

Sementara itu, Kepala Sekolah MTS SA Roudlotul Jadid, Mujiono, S.Pd.I. menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga yang telah diberikan anggota Koramil Randuagung sehingga pengecoran lantai dua gedung sekolah dapat berjalan dengan aman dan cepat selesai.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Randuagung yang telah membantu pelaksanaan kegiatan, semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” pungkasnya. (By).