Polres Lumajang Amankan Dan Kawal Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPR - RI

Personil Dari Satuan Satuan Fungsi Diturunkan


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPR - RI Dr. (HC) Rachmat Gobel ke Kabupaten Lumajang, mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari anggota Kepolisian Resor Lumajang Polda Jawa Timur, Jum'at siang (19/3/2021).

Personil Sat Sabhara dan Polsek Jajaran bersiaga, melakukan pengawasan sekitar kegiatan, berikut Satuan Lalu - Lintas mengawal perpindahan dari lokasi giat awal ke lokasi selanjutnya.

Kabagops Polres Lumajang AKP Saiful Alam, S.H., M.H. menegaskan, sebagai koordinator pengamanan di wilayah pihaknya bertanggung jawab atas berlangsungnya rangkaian kunjungan kerja itu dari awal hingga akhir.

"Kami berkolaborasi disini atas nama Polres Lumajang, menjamin keamanan kegiatan tersebut. Selaku pemangku keamanan di wilayah, dari awal titik masuk Lumajang, masing - masing satuan fungsi bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya," kata dia, melalui Paursubbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta.

Pengamanan jalur kegiatan, lokasi giat, masuk dalam takaran objek vital yang wajib dijaga keamanannya. Imbuh Shinta, jaminan keamanan tersebut mencakup antisipasi gangguan dari dalam maupun dari luar.

"Syukur, atas kekompakan, kerjasama anggota berikut stakeholder terkait yang terlibat dalam pengamanan, rangkaian acara demi acara berjalan aman dan tentunya hasil pengamatan kami di lokasi kegiatan, nampak tertib dan menerapkan protokol kesehatan," imbuh Shinta.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.