Pasca Banjir, TNI Bersama Sama Wira Kartika Bersihkan Ruang Kelas SDN Kutorenon 03

Foto : Pendim 0821


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada Rakyat, Personil Koramil 0821/02 Sukodono bersama Saka Wira Kartika menggelar kerja bakti pembersihan SDN 03 Kutorenon paska banjir tanggal 27 Februari 2021 kemarin, di Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Sabtu (13/03/2021).

Babinsa Kutorenon Kopka Abdul Jalal saat kegiatan tersebut mengatakan, bahwa sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan kegiatan di wilayah, turut berperan aktif dalam upaya penanganan bencana merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Lanjut dia, pelaksanaan pembersihan sekolah tersebut juga bertujuan untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama antara Koramil dengan warga di wilayah binaannya, sehingga akan dapat membantu meringankan beban masyarakat pasca  banjir. 

“Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat yang terdampak banjir diberikan ketabahan dan semangat, agar tetap berupaya untuk meningkatkan kesejahteraannya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 03 Kutorenon Suwandi mengungkapkan, bahwa dirinya berterima kasih atas bantuan dari anggota Koramil Sukodono bersama saka wira kartika 02 yang telah membantu membersihkan ruang kelas, semoga banjir tidak lagi melanda dusun Biting Desa Sukodono dan Desa lainnya . 

"Semoga dengan kegiatan kerja bakti yang kita lakukan secara bersama-sama ini dapat memberikan manfaat bagi sekolah dan masyarakat sekitar, " pungkasnya. (Pri).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.