Kasat Lantas Pimpin Baksos Pada Warga Terdampak Luapan Air di Lumajang

Kasat Lantas Polres Lumajang berikan bantuan


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana, S.H., S.I.K., M.H. bersama anggota melaksanakan kegiatan Baksos kepada masyarakat terdampak banjir luapan sungai Bondoyudo di Dusun Biting Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Selasa (2/3/2021).

Sebagai bentuk kepedulian Polri, kata Kasat Lantas kegiatan saat itu dilakukan di lain tempat di Kabupaten Lumajang, guna meringankan beban pasca musibah kemarin.

"Baksos ini sebagai bentuk kepedulian Satlantas atas musibah banjir yang terjadi di Lumajang. Kami berikan secara langsung kepada masyarakat bantuan sosial berupa 2 Kuintal Beras, 25 Kardus Mie Instan, 20 set peralatan bersih bersih, dan 10 kardus air mineral," ujar AKP Putu Angga.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa sedikit membantu dan mringankan beban para korban banjir. Dan semoga tidak ada banjir susulan lagi ke depannya. (tim - lmj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.