Forkopimcam Senduro Terus Gelar Operasi Yustisi hingga Pedesaan

Pembagian masker oleh TNI - Polri dan Camat Senduro 


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Forkopimcam Senduro terus melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan, sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, di jalan pedesaan Dusun Krajan Desa Wonocepokoayu Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (31/3/2021).

Babinsa Wonocepokoayu Koramil 0821/03 Senduro Koptu Taufiq saat melaksanakan kegiatan mengatakan, bahwa masyarakat diharapkan patuh terhadap protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker baik dirumah maupun diluar rumah, karena dengan memakai masker kita akan lebih terlindungi dari penularan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada pengendara mobil ataupun motor yang tidak memakai masker dan diminta untuk selalu menerapkan 5M, serta memberikan edukasi penggunaan masker saat berkendara.

“Kami harap dengan adanya operasi protokol kesehatan ini, masyarakat Wonocempokoayu akan lebih sadar untuk terus menerapkan protokol kesehatan yang salah satunya dengan selalu memakai masker, agar pandemi Covid-19 segera berlalu,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Desa Wonocempokoayu Sutiyono menerangkan, bahwa pihaknya bersama aparatur lainnya akan berupaya mengajak masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker saat berkendara.

“Melalui operasi ini kami mengharap masyarakat dapat meningkatkan kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan, sehingga pandemi Covid-19 yang sampai sekarang mendunia dapat segera berakhir,” pungkasnya. (Fj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.