Forkopimcam Kunir Galakkan Pendisiplinan Prokes

Kegiatan dilaksanakan berjenjang / rutin


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Untuk memutus penyebaran penularan Covid-19, Forkompimcam Kunir melaksanakan operasi Protokol Kesehatan (Prokes), di Desa Kunir Kidul Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (3/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bati Tuud Koramil 0821/13 Kunir Pelda Hernis Junaidi mengatakan, bahwa pihak Forkompimcam Kunir akan terus berupaya, membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan disiplin diri melaksanakan protkes kepada masyarakat di setiap aktivitas.

Oleh karena itu, dieinya berharap kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, serta membudayakan hidup sehat dan mengikuti anjuran yang yang sudah ditetapkan pemerintah, agar pandemi Covid-19 dapat segera teratasi. 

“Pandemi Covid-19 merupakan salah satu bencana yang saat ini melanda seluruh dunia terutama di Negara Indonesia, untuk itu kami siap bersinergi dengan aparatur yang lain, agar masa pandemi ini dapat segera berakhir,” kata dia.

Sementara itu, Camat Kunir Yudho Hariyanto menerangkan, bahwa operasi yustisi yang dilakukan tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menjalankan protkes dengan menggunakan makser, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Semoga masyarakat paham dan lebih berdisiplin diri mematuhi prokes, utamanya dalam menggunakan masker saat beraktivitas dan selalu mencuci tangan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir, khususnya di wilayah Kecamatan Kunir,” pungkasnya. (Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.