314 Anggota Polres Lumajang Ikut Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K M.Si

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K M.Si, bersama anggota melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) secara berkala di gedung Sarpras, Senin (29/3/2021).

Semua anggota Polres Lumajang saat itu baik ASN maupun Polri turut serta tanpa terkecuali. Turut mendampingi Kapolres saat itu, Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan B. Martino S.H S.I.K M.M, beserta PJU berikut para Kabag, Kasat dan Kasie.

Sementara tim pemeriksa, yaitu Biddokkes Polda Jatim dari Laboratorium Klinik Kualita Medica ( Kepala Onsite, Tasya Vernanda bersama tim ).

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno menilai, kepedulian Polri pada anggotanya terbilang baik. Secara rutin dan berkala, kegiatan serupa digelar guna menjaga kesehatan dan stamina, juga sebagai antisipasi berdasarkan hasil diagnosa .

Ada 314 orang, anggota Polres Lumajang dan jajaran yang mengikuti pemeriksaan, meliputi gigi, darah, urine, EKG, Thorax, pemeriksaan fisik, tensi, visus mata, Treadmil, jantung, hingga kesehatan jiwa. 

''Ini juga sebagai upaya pencegahan. Dari serangkaian pemeriksaan, nanti akan muncul hasil diagnosa laboratorium secara lengkap, juga ada rekomendasi apa yang harus dilakukan kepada yang bersangkutan," kata Kapolres Lumajang dikonfirmasi melalui Paursubbag Humas Ipda Andrias Shinta.

Paursubbag menambahkan, pemeriksaan tetap menaati protokol kesehatan. Kata dia, pemaksimalan pelayanan pada masyarakat terus ditempuh dengan memastikan bahwa diri pribadi seorang pengayom masyarakat ( Polri ) itu sehat baik jasmani dan rohani.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.