Putus Penyebaran Covid-19, Masyarakat Tempurejo Diharap Terus Terapkan Prokes

Putus Penyebaran Covid-19, Masyarakat Tempurejo Diharap Terus Terapkan Prokes

Suara Satu News
Selasa, 02 Februari 2021

Petugas gabungan, TNI Polri melibatkan Linmas


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Masyarakat Tempursari diimbau untuk tetap mentaati dan menerapkan protokol kesehatan, agar penularan virus Covid-19 yang berada di Wilayah Tempursari dapat diputus dengan maximal.

Imbauan tersebut disampaikan Babinsa Tempurejo Koramil 0821/18 Tempursari Sertu Ndari Astoto, bersama Forkopimcam Tempursari waktu melaksanakan operasi yustisi pemakaian masker, kepada pengguna jalan raya dan pelaku usaha, di jalan sekitar Dusun Sumoroto Desa Tempurejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (2/2/2021).

Ndari Astoto juga mengatakan, masyarakat diharapkan patuh terhadap protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker baik dirumah maupun diluar rumah, karena dengan memakai masker kita akan lebih terlindungi dari penularan virus Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI (Tentara Nasional Indonesia,red) dan Forkopimcam untuk selalu menjaga kesehatan seluruh warga yang ada di wilayah Tempursari,” Imbuhnya.

Sementara itu Bhabinkamtibnas Tempurejo Bripka Rofik menyampaikan, bahwa pihaknya bersama aparatur lainnya akan terus berupaya mengajak masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya untuk selalu memakai masker.

“Kami harap dengan adanya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, pandemi virus Covid-19 akan segera berakhir,” Pungkasnya. (tim)