Pesan Bijak Kapolsek Randuagung Usai Suntik Vaksin Covid - 19

Pesan Bijak Kapolsek Randuagung Usai Suntik Vaksin Covid - 19

Suara Satu News
Rabu, 24 Februari 2021

 

Kapolsek Randuagung menjalani Vaksinasi

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Pasca menjalani vaksinasi Covid - 19 di Mapolsek Randuagung, Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto S.H mengutarakan pesan bijak, berharap diperhatikan semua pihak terutama bagi masyarakat di wilayah sektor kepolisian yang ia pimpin, Rabu(24/2/2021).

Perwira polisi berpangkat balok kuning dua itu sembari mengajak, masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi Covid - 19 yang mana saat ini tengah berlangsung dan memasuki tahap dua.

Setelah di vaksin, kata dia badan akan lebih terasa kuat terlebih dalam menghadapi penularan virus Corona.

"Saudara - saudaraku khususnya masyarakat Kecamatan Randuagung, mari kita sukseskan program vaksinasi Covid - 19, agar tubuh kita, imun kita kuat tidak mudah tertular dan terpapar wabah virus Corona. Saya sudah melaksanakan," tutur Iptu Darmanto.

Terpantau saat itu, seluruh anggota di kepolisian sektor Randuagung, menjalani suntik vaksin. Secara berurutan dan bergantian tentunya menjalani tes kesehatan terlebih dahulu.

"Hari ini dimulai tahap dua program vaksinasi di Randuagung. Secara keseluruhan mencakup anggota TNI - Polri, ASN dan pelayan publik.

Akan tetapi dilakukan bertahap, dilanjutkan hari setelahnya hingga usai. (Tim - lmj).