Koptu Sulaeman Bantu Masyarakat Laksanakan Pengecoran Masjid

Koptu Solaeman

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Babinsa Wonoayu Koramil 0821/06 Klakah Koptu Suleman terus berupaya untuk melakukan pembinaan tertorial (Binter) di wilayah binaan, salah satunya dengan melaksanakan gotong royong, membantu masyarakat malakukan pengecoran masjid Raudhotul Jannah.

Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan gotong royong pengecoran Masjid Raudhotul Jannah, yang bertempat di Dusun Kembar Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (17/2/2021).

Suleman juga menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta untuk mewujudkan kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat.

“Melalui kegiatan gotong royong ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar warga dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Wonoayu Farid Hamzah mengatakan, bahwa pengecoran atap masjid Raudhotul Jannah ini terlaksana berkat adanya kesadaran dan swadaya masyarakat sekitar.

“Mewakili warga kami sangat berterima kasih kepada Babinsa Wonoayu yang telah hadir dan membantu kegiatan pengecoran masjid Raudhotul Jannah, semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.