Kapolsek Klakah : Vaksin Covid - 19 Halal dan Aman, Alhamdulillah Saya Sudah

Kapolsek Klakah : Vaksin Covid - 19 Halal dan Aman, Alhamdulillah Saya Sudah

Suara Satu News
Kamis, 25 Februari 2021

Kapolsek Klakah Iptu Khoirin Usai Menjalani Vaksinasi / Suntik Vaksin

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Seluruh anggota Kepolisian Sektor Klakah Polres Lumajang Jawa Timur, melaksanakan vaksinasi Covid - 19 di Pusat Kesehatan Masyarakat Klakah, Kamis (25/2/2021).

Vaksinasi saat itu, merupakan tahap 1 dan dilaksanakan bersamaan dengan Camat setempat berikut staf baik ASN ataupun PHL.

Aksi Joged Remaja Berujung Dipanggil Polisi

Diawali oleh Kapolsek Klakah Iptu Khoirin SH, vaksinasi disusul anggota secara tertib dan bergantian. Usai melalui tahap pemeriksaan kesehatan oleh vaksinasi / suntik vaksin dilakukan.

Iptu Khoirin selanjutnya mengajak, masyarakat di tahap selanjutnya turut mensukseskan program vaksinasi dalam halnya memangkas wabah Covid - 19 / Corona.

Baca Juga : Kabid Humas Polri Beberkan Kinerja ...

"Alhamdulillah, saya bersama anggota Polsek Klakah sudah melakukan suntik vaksin, bersama dengan Camat dan stafnya baik yang ASN maupun PHL. Kegiatan berjalan baik sesuai dengan harapan," kata Iptu Khoirin.

Jangan percaya berita hoax atau berita bohong, yang tujuannya pun imbuh Iptu Khoirin ingin merusak suasana. 

"Apa yang kami lakukan saat ini, selain mendukung program pemerintah dalam halnya memangkas penyebaran Virus Corona, juga secara tidak langsung sebagai percontohan pada masyarakat, bahwa vaksin ini benar - benar aman dan halal,'' imbuhnya.

Total secara keseluruhan yang menjalani vaksinasi saat itu sebanyak 15 orang dari Polsel Klakah ( anggota Polri dan PHL ) dan 20 orang dari Kecamatan Klakah. (tim - lmj).