Ini Alasan Kapolda Jatim Puji Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gondangmanis Jombang

Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang dipuji Kapolda Jatim

JOMBANG - (suarasatunews.com) 
Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim meninjau lokasi banjir yang terjadi di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Usai mengunjungi korban banjir di Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedung Mulyo. Kapolda Jatim melihat ada Anggota Bhabinkantibmas dan Bhabinsa, yang sedang membawa sapu lidi ditaruh di motor dinas mereka.

Kapolda Jatim Irjen Nico, Sontak Kapolda mempertanyakan kepada kedua anggota tersebut. 

"Buat apa bawa sapu lidi"? Kedua anggota itupun langsung menjawab dengan tegas, " Siap, sapu lidi ini untuk membersihkan rumah warga pasca banjir," ucap anggota tersebut.

Kapolda Jatim pun memuji dan bangga dengan kesigapan kedua anggota tersebut, baik dari bhabinkantibmas maupun bhabinsa. Yang menurutnya selalu siap untuk membantu masyarakat membersihkan rumah korban banjir.

Kesigapan anggota ini lantas mendapatkan apresiasi dari Kapolda Jatim. 

"Saya berharap, bencana yang terjadi di Jatim, khususnya di Kabupaten Jombang bisa segera berakhir, dan masyarakat bisa kembali ke rumah masing-masing," tutur Kapolda. (tim - lmj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.