TNI - Polri Lumajang Laksanakan Program Karya Bakti sebagai Bentuk Binter Kewilayahan

TNI - Polri Lumajang Laksanakan Program Karya Bakti sebagai Bentuk Binter Kewilayahan

Suara Satu News
Jumat, 29 Januari 2021

Foto : Pendim 0821


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
TNI-Polri Lumajang  terus melakukan pembinaan teriktorial (Binter) di wilayah binaan, dengan melaksanakan Program Karya Bakti TNI Satkowil Semester I tahun 2021, salah satunya dengan melaksanakan karya bakti penambahan ketinggian lantai Musala Qurrotul Uyun.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 0821/10 Tempeh Kapten Inf Wahyutomo saat  melaksanakan karya bakti penambahan ketinggian lantai Musala Qurrotul Uyun, yang bertempat di Dusun Kebonsari RT 025 RW 003 Desa Tempeh Tengah Kecamatan  Tempeh  Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (29/1/2021).

Wahyutomo juga mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti tersebut juga merupakan salah satu wujud kepedulian personel Koramil 0821/10 Tempeh dan personil Polsek Tempeh terhadap lingkungan masyarakat serta merupakan wujud kebersamaan antara TNI-Polri dengan masyarakat.

“Kami harap kegiatan kebersamaan TNI-Polri masyarakat ini dapat mempererat silaturahmi dan keakraban, sehingga pembangunan musala  tersebut dapat selesai dengan baik, serta dapat segera digunakan untuk beribadah oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Takmir musala Qurrotul Uyun Nasirudin mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI-Polri yang telah membantu pelaksanaan karya bakti penambahan ketinggian lantai musala sehingga cepat selesai pengerjaannya.

“Semoga apa yang kita lakukan secara bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, serta dapat lebih mempererat silaturahmi yang selama sudah terjalin dengan baik,” pungkasnya. (Fj)