Siapkan Tempat Isolasi Mandiri Bagi 'OTG' Forkopimda Jatim Pantau BPSDM

Forkopimda Jatim Tinjau Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur.

SURABAYA - (suarasatunews.com)
Forkopimda Jawa Timur yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, serta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Rafli Handoko, Rabu (06/01/2021) petang, juga meninjaudi Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur.

Disini, mereka mengakomodir pasien Covid-19 (OTG) Orang Tanpa Gejala, kembali di intensifkan kesiapannya, dan sebagian kamar sudah digunakan dan masih ada kamar yang tersedia dan disini total kamar yang disediakan sebanyak 300.

Dari kasus Covid-19 sebenarnya dominan yang tanpa gejala. Namun, Pemerintah Provinsi tetap menyediakan tempat untuk isolasi mandiri. Karena dikawatirkan rumah pribadi tidak memadai untuk isolasi mandiri.

"Setelah kami meninjau di asrama haji sukolilo, yang kondisinya cukup baik. Hari ini juga Forkopimda Jatim meninjau di BPSDM Provinsi Jatim. Disini memang disiapkan untuk masyarakat yang OTG," ucap Wakil Gunernur Jatim, Emil Elestianto Dardak, Rabu (06/01/2021) petang. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.