Program Vaksin dan PPKM Untuk Putus Rantai Covid - 19, MUI Dukung Kapolda Jatim

Kapolda Jatim saat bersilaturahmi dengan MUI Jatim

SURABAYA - (suarasatunews.com) 
Ketua MUI Jawa Timur K.H Hasan Mutawakkil Alallah, menyambut baik kehadiran Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. 

Keduanya bertemu dalam tajuk silaturrahmi di salah satu rumah makan di Surabaya, Rabu (13/1/2021) berkaitan dengan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Program Vaksinasi guna memberikan keamanan bagi masyarakat.

Turut hadir sat itu, Sekertaris MUI Jatim, Pengurus Harian MUI Jatim dan Pejabat Utama Polda Jatim. 

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menuturkan, terimakasih kepada Ketua MUI Jatim, yang telah menyambut baik kedatangan kami untuk silaturahmi. 

"Kehadiran kami kesini terkait PPKM dan Vaksinasi yang dilaksanakan di Jawa timur. Kami meminta dukungan kepada MUI Jatim untuk mensosialisasikan kepada Masyarakat guna memberikan keamanan bagi Masyarakat Jatim," tutur Kapolda.

Ketua MUI Jatim menyampaikan, MUI Jatim mendukung penuh program pemerintah baik PPKM maupun Vaksin Covid-19, untuk keselamatan umat.

"Kami saling menjaga sinergitas serta mempererat tali silahturahmi yang sudah berjalanan dengan baik antara Polri dan MUI," jelasnya.

Lanjut Ketua MUI, kami akan turut serta dalam membantu dalam menyaring berita-berita yang Negatif terhadap Vaksinasi Covid-19.

"Selain itu, MUI Jawa Timur mendukung secara penuh terhadap PPKM dan Vaksinasi Covid-19," pungkasnya. (tim).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.