Pemdes Sukorejo Tetapkan Data Penerima BLT DD Baru melalui Mudses

Pelaksanaan Mudses


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Melalui Musyawarah Desa (Musdes), diharapkan agar nantinya penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Sukorejo Tahun 2021 dapat tersalurkan kepada yang berhak menerima, sesuai dengan data penetapan yang terbaru. 

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Sukorejo Koramil 0821/17 Pasrujambe Serda Setyo Subagio saat menghadiri Musdes, bertempat di Kantor Desa Sukorejo Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (22/1/2021).

Setyo juga menyampaikan, bahwa melalui musdes tersebut, pemerintah desa telah mendata ulang penerima BLT DD Tahun 2021, sehingga nantinya penerima BLT tidak menerima double dan merata, serta sesuai dengan harapan pemerintah pusat. 

”Dalam Musyawarah Desa kali ini, pemerintah desa melakukan pendataan ulang untuk penerima BLT DD Tahun 2021, sehingga penyaluran bantuan dari pemerintah untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19 bisa merata,” ujar dia. (Pri)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.