Peletakkan Batu Pertama Oleh Kapolda Jatim, Tanda Pembangunan Lapangan Tenis di Komplek Mapolda Resmi Dibuka

Kapolda Jatim meletakkan batu pertama

SURABAYA - (suarasatunews.com)
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Rafli Handoko, membuka secara resmi pembangunan gedung lapangan tenis polda jatim yang ditandai dengan peletakan batu pertama, Kamis pagi,(07/01/2021).

Ditandai dengan pelatakan batu pertama, pembangunan yang terletak di dalam komplek Mapolda Jatim itu, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) di jajaran polda jatim di bidang kesehatan.

Kapolda Jatim di wawancarai awak media

"Hari ini saya membuka secara langsung pembangunan gedung lapangan tenis dengan ditandai peletakan batu pertama. Tujuan pembangunan ini untuk meningkatkan SDM jajaran polda jatim," kata Kapolda Jatim.

Dengan pembangunan lapangan tenis ini nantinya anggota bisa berolahraga dan diharapkan bisa meningkatkan daya tahan tubuh. 

Sementara itu untuk pembangunan lapangan tenis sendiri direncanakan selesai selama dua bulan kedepan. Selain itu, juga akan dibangun tenis meja disekelilingnya.

Untuk diketahui, lapangan itu memiliki beberapa fasilitas oloh raga yang lain yang sudah dibangun. Diantaranya, lapangan bulu tangkis, lapangan sepak bola, lapangan tembak, lapangan yudo.

"Saya berharap, dengan dibangunnya beberapa fasilitas olah raga di Mapolda Jatim. Anggota Polri maupun PNS bisa berolahraga, sudah banyak fasilitas olah raga yang dibangun selain lapangan tenis," tambahnya.

Imbuh Kapolda, membangun sarana olah raga ini sangat penting untuk meningkatkan kesehatan anggota polri. Sehingga anggota polri di polda jatim tetap bisa menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh.

"Saya rasa membangun sarana olah raga ini sangat penting untuk meningkatkan kesehatan bagi anggota," pungkasnya. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.