Kodim 0821 Lumajang Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren

Komandan Kodim 0821 Lumajang memberikan bantuan

LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Kodim 0821 Lumajang menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada  Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mukhlisien, yang berada di Dusun Bayeman Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (15/1/2021).

Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol. mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat.

Andi juga mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan titik awal komitmen satuannya, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, sehingga dapat membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa tersebut, kita semua mendapat berkah, keamanan, keselamatan dan kesehatan, terhindar dari segala penyakit, khususnya virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda Bangsa Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Darul Mukhlisien, Gus Khoirudin, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0821 Lumajang yang telah berkenan silaturahmi ke Ponpes yang diasuhnya.

Dia berharap, kedatangan Komandan Kodim 0821 Lumajang tersebut senantiasa membawa berkah, terutama bagi para santri yang berada di Ponpes tersebut.

“Mewakili santri Pondok Pesantren Darul Mukhlisien, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan kepada anak-anak kami.  Semoga ke depan, Kodim 0821 Lumajang dapat membawa masyarakat Kabupaten Lumajang menjadi masyarakat yang diridhoi Allah SWT,” pungkasnya. (By).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.