Jumat Berkah, Kodim 0821/Lumajang Bagikan Puluhan Nasi Kotak Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Jumat Berkah, Kodim 0821/Lumajang Bagikan Puluhan Nasi Kotak Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Suara Satu News
Jumat, 29 Januari 2021

Foto : Pendim 0821


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Sebagai wujud bakti dan cinta TNI kepada rakyat, Kodim 0821/Lumajang melalui program "Jumat Berkah" membagikan 85 nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu di Depan Kantor Kodim 0821 Lumajang Jawa Timur, Jumat (29/1/2021).

Saat kegiatan tersebut, Perwira Seksi Intelijen Kodim 0821/Lumajang Kapten Inf Sri Hariyanto menerangkan, bahwa kegiatan Jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang menitikberatkan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat. 

Dia juga menerangkan bahwa untuk kali ini yang menjadi sasaran ialah orang-orang yang tidak mampu dan juga para penarik becak yang sedang jalan maupun yang menunggu penumpang di pinggir jalan. 

“Mereka kita berikan nasi kotak secara gratis yang telah disiapkan oleh para anggota Kodim 0821/Lumajang,” terang dia.

Usai membagikan nasi kotak, dirinya berpesan pada masyarakat agar selalu berperilaku hidup sehat, serta taati protokol Kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. 

“Melalui Jumat berkah ini, mari kita berdoa dan menjaga perilaku hidup serta taati protokol kesehatan sehingga wabah pandemi Covid-19 cepat berakhir dan kita semua bisa hidup normal kembali seperti sediakala” pungkasnya. (By)