Jaga Imunitas dan Kebugaran Tubuh, TNI di Lumajang Gowes Bersama

Jaga Imunitas dan Kebugaran Tubuh, TNI di Lumajang Gowes Bersama

Suara Satu News
Rabu, 20 Januari 2021

Foto : Pendim 0821


LUMAJANG - (suarasatumews.com)
Sebagaiupaya untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh di masa pandemi Covid-19, Personel Koramil 0821/11 Yosowilangun melaksanakan gowes bersama. Rabu (20/1/2021).

Bati Tuud Koramil 0821/11 Yosowilangun, Peltu Mashuri mengatakan, bahwa kegiatan gowes bareng tersebut bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

Mashuri juga menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, menjaga imunitas dan kebugaran tubuh sangat penting dilakukan, terutama di masa pandemi, agar tidak terpapar Covid-19.

“Menjaga imunitas dan kebugaran tubuh bagi seorang prajurit sangat penting dilakukan, sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar, dan yang lebih penting tidak mudah terpapar Covid-19,” ujarnya.

Selain itu disampaikan Mashuri, dengan gowes bersama tersebut, pihaknya dapat lebih lebih mengenal situasi dan kondisi wilayah, serta dapat lebih dekat dengan masyarakat.

Lanjut dia, di sela kegiatan gowes tersebut, pihaknya juga mensosialikan kepada masyarakat untuk selalu membudayakan olahraga dan melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari, agar penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Yosowilangun dapat diminimalisir.

“Di masa Pandemi Covid-19 saat ini, menjaga kesehatan merupakan hal yang paling penting, yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat dan rajin berolahraga. Dan yang paling penting selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas,” pungkasnya. (Phie).