Bupati Majene Terima Bantuan Dari Polda Jatim dan PD Bhayangkari Jatim Untuk Korban Bencana

Foto : Serah terima simbolis


MAJENE - (suarasatunews.com)
Bupati Majene H. Lukman menerima Bantuan Peduli Kemanusiaan sebanyak 9 truck dari Polda Jatim dan Pengurusn Daerah (PD) Bhayangkari Jatim, yang diserahkan oleh Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Andi Syahriful Taufik mewakili Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, di pendopo Kabupaten Majene, Kamis (21/1/2021).

Adapun bantuan yang serah terimakan saat itu, berupa paket sembako serta barang kebutuhan lainnya seperti perlengkapan bayi, masker, hand sanitizer, obat-obatan, pakaian, sabun, handuk, selimut dan terpal untuk tenda.

"Mewakili masyarakat Kabupaten Majene, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari Bapak Kapolda Jatim, PD Bhayangkari Jatim serta seluruh Jajaran Polda Jatim yang sudah memberikan bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara yang terdampak bencana gempa bumi disini," kata Bupati. 

Lanjut Bupati, bantuan ini akan langsung didistribusikan hari ini juga ke beberapa posko antara lain posko yang pusatkan di pendopo Kabupaten Majene dan posko induk Bukit Tinggi. 

Sementara Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta melalui Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Andi Syahriful Taufik yang menyerahkan bantuan secara langsung menyampaikan ucapan turut berduka dan berempati dari Kapolda Jatim atas musibah bencana gempa bumi yang terjadi di Sulbar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Polman AKBP Ardi Sutiyono dan Wakapolres Kompol Jufri. (tim).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.