Begini Kronologi Laka Lalin di Jalan Raya Grobogan Lumajang

Begini Kronologi Laka Lalin di Jalan Raya Grobogan Lumajang

Suara Satu News
Sabtu, 23 Januari 2021

Gambar : ilustrasi (Google)

LUMAJANG - (suarasatunews.com
Terjadi kecelakaan lalu - lintas di Jalan raya masuk Desa Grobogan Kecamatan Kedung jajang Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Sabtu (23/1/2021).

Tabrak depan dari arah berlawanan, dua kendaraan diantaranya bus Ladju dan sepeda motor vixion. 

Data dihimpun media ini dari pihak kepolisian, kendaraan bus tersebut dikendarai oleh M. Amir (45) warga Dusun Wedusan Desa / Kecamatan Jatiroto, sedangkan sepeda motor vixion dikendarai oleh Eko Wahyudi (23) warga Desa Tegal Randu Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang.

Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang Jawa Timur Ipda Loni Roi S.H berkata, kejadian bermula, saat itu kendaraan bus Ladju melaju dari arah utara ke selatan dijalan lurus dengan kecepatan sedang.

Lantaran diduga kurang waspada, sehingga bus berjalan terlalu ke kanan dan menabrak sepeda motor vixion yang berjalan bersamaan dari arah berlawanan (selatan ke utara).

"Korban yaitu pengendara sepeda motor vixion, warga Klakah alami luka ringan. Lain - lain kerugian materi sepeda motor alami kerusakan. Pasca olah TKP berikut menghimpun keterangan dari saksi, barang butki kami amankan," terang Ipda Loni.

Sementara korban, dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Selebihnya Ipda Loni mengimbau masyarakat pengguna jalan, khususnya pengendara kendaraan bermotor agar tetap waspada dan hari - hati. Hal itu guna meminimalisir bahaya kecelakaan dijalan selain bagi pengendara itu sendiri, juga pada orang lain.

"Keberhati - hatian diri disini secara tidak langsung juga menyelamatkan sesama pengendara lain," pungkasnya. (*)