Begini Cara Polda Jatim Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Imunitas di Tengah Pandemi

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta 

SURABAYA - (suarasatunews.com)
Ditengah Pandemi Covid 19 saat ini, tentunya sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan imunitas. Untuk itu, personil Polda Jatim rutin melaksanakan Olah raga Pagi. 

Tampak Selasa pagi (12/1/2021) Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Wakapolda Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo, juga melaksanakan olah raga pagi bersama-sama PJU Polda Jatim dan anggota Polda Jatim di lapangan Mapolda Jatim. 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko berkata, program olah raga ini rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat di lingkungan Polda Jatim. 

"Macam-macam olah raga yang dilaksanakan antara lain senam,  Jogging, beladiri dan badminton," ucap dia. 

Usai melaksanakan Senam pagi, Kapolda Jatim bersama Wakapolda Jatim dan PJU Polda Jatim melanjutkan kegiatan dengan bermain badminton di lapangan badminton Polda Jatim. 

Menurut Kombes Pol Gatot Repli Handoko, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran, kesehatan, serta untuk meningkatkan imunitas tubuh anggota Polda Jatim. 

"Hal ini penting dan dibutuhkan mengingat intensitas kerja anggota yang cukup tinggi selain melaksanakan tugas pokok juga terlibat langsung dalam berbagai kegiatan pencegahan dan penanganan covid 19 di wilayah Jawa Timur," pungkasnya. (tim)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.