Akses Menuju Area Persawahan di Gedangmas Randuagung Dilebarkan

Akses Menuju Area Persawahan di Gedangmas Randuagung Dilebarkan

Suara Satu News
Minggu, 17 Januari 2021

Kompak terpantau antara personel TNI dan warga, ditengah kegiatan.


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Karya bakti melibatkan personil TNI Koramil 0821/07 Randuagung dengan masyarakat Desa Gedangmas Kecamatan setempat, berlangsung di jalan menuju area persawahan warga, Minggu (27/1/2021).

Kegiatan itu sebagai wujud upaya menunjang peningkatan perekonomian masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 0821/07 Randuagung Kapten Inf Sujono mengatakan, bahwa turut sertanya personel koramil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, juga sebagai wujud nyata Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah.

“Dengan adanya pelebaran jalan ini, diharapkan dapat memperlancar aktivitas masyarakat yang mau ke sawah atau ladang, serta dapat mendorong mereka untuk lebih giat dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan,” kata dia. 

Sujono juga menyampaikan, pelebaran jalan yang memiliki panjang 500 meter dan lebar 3 meter, merupakan akses masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Diharapkan dengan selesainya pelebaran jalan ini, perekonomian masyarakat menjadi lebih lancar, sehingga tujuan pembangunan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dengan nyata,” pungkasnya. (tim).