Sambil Dampingi Pembagian BLT, Koptu Hendrik Ingatkan 3M Ditengah Pandemi

Foto bersama ditengah kegiatan

LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Masyarakat Desa Mojo diimbau untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau aktivitas.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Mojo Koramil 0821/20 Padang Koptu Hendrik, waktu mendampingi perangkat Desa Mojo melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), bertempat di Kantor Desa Mojo Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (15/12/2020).

Hendrik juga menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah desa kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini.

“Kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19,  gunakan masker, pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan,” ujar dia.

Sementara itu, Kepala Desa Mojo Budiono mengatakan, bahwa BLT yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) Desa Mojo dibagikan kepada 39 warga kurang mampu, dengan besaran Rp.300.000 per KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

“Pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa ini kita berikan kepada 39 orang warga. Dan tentunya kita tetap mengikuti prosedur protocol kesehatan,” 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kami kepada Bapak Babinsa yang sudah mendampingi kegiatan pembagian BLT, sehingga diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang menerima, serta semoga Pandemi Covid-19 cepat berlalu. (Fj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.