Perkokoh Kemanunggalan, TNI di Lumajang Bantu Pembangunan Musala

Personel Koramil 0821/16 Rowokangkung turut membantu pembangunan Musala Al Ikhlas, yang berada di Dusun Pepe RT 030 RW 015 Desa Sidorejo Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang.


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Sebagai upaya untuk memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, Personel Koramil 0821/16 Rowokangkung turut membantu pembangunan Musala Al Ikhlas, yang berada di Dusun Pepe RT 030 RW 015 Desa Sidorejo Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (24/12/2020).

Danramil 0821/16 Rowokangkung Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H. menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya juga bertugas membantu pemerintah daerah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata.

“Tidak hanya sebagai upaya memperkokoh kemanunggalan saja, turut berperan aktif dalam kegiatan dan pembangunan di wilayah juga merupakan wujud pengabdian TNI (Tentara Nasional Indonesia, red) kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Panitia Pembangunan Musala Al Ikhlas, Subekhi mengatakan, bahwa pembangunan musala tersebut terlaksana dengan menggunakan dana swadaya masyarakat sekitar lokasi pembangunan.

Dia juga berharap, dengan pembangunan musala tersebut dapat lebih mempertebal keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, serta dapat mempererat jalinan silaturahmi di lingkungan masyarakat.

“Mewakili warga, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah membantu pelaksanaan pembangunan musala ini, semoga kebersamaan yang telah terjalin selama ini dapat lebih memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, “ pungkasnya. (Fj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.