Patroli Bersama TNI, Polri dan Banser di Klakah Pastikan Wilayah Kondusif

Anggota Kepolisian Sektor Klakah, TNI Koramil 0821/05 dan Barisan Ansor Serba Guna (BANSER) wilayah setempat, berada di salah satu pertokoan.

LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Nampak petugas diantaranya anggota Kepolisian Sektor Klakah, TNI Koramil 0821/05 dan Barisan Ansor Serba Guna (BANSER) wilayah setempat, berada di salah satu pertokoan di Jalan Gunung Ringgit Desa Mlawang Kecamataan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (22/12/2020).

Mereka saat itu berpatroli bersama, memastikan jika wilayah dalam keadaan kondusif. Bersinergi dan kompak, inspirasi Iptu Khoirin Kepala Kepolisian Sektor Klakah, membingkai harmonisasi di jajaran Forkopimka hingga lintas sektoral, kian membuahkan hasil.

"Hari ini kami dari Polsek, Koramil dan Banser di Klakah berpatroli bersama. Untuk lokasinya mulai dari tempat keramaian, pasar, tempat - tempat ibadah juga ditempat lain yang sudah kita mapping sebelumnya," tutur Iptu Khoirin.

Selain berpatroli, imbuh Iptu Khoirin, pihaknya saat itu juga memberikan imbauan berkaitan dengan kamtibmas. 

"Berdialog sedianya jika ada hal - hal yang kiranya berindikasikan gangguan agar segera dilaporkan," imbuhnya.

Terlebih berkaitan dengan jelang natal dan pergantian tahun mendatang. Pihaknya meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Kami sampaikan pula soal 3M yakni Mencuci tangan, Menjaga jarak (hindari kerumunan) dan Memakai masker," tukasnya.

Piahknya kedepan, terlebih jika masyarakat ingin merayakan pergantian tahun (2020 - 2021), tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan sehingga Covid - 19 akan tetap bisa diminimalisir penyebarannya. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.