Pastikan Aman, Kapolres Turun Langsung Cek Kesiapan Pengamanan Malam Natal

Kapolres Lumajang AKBP deddy Fourry Millewa, memberikan wawasan

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa S.H S.I.K M.I.K pimpin pengecekan berikut melaksanakan kontrol kesiapan pengamanan malam natal tahun 2020 di Gereja Maria Ratu Damai Dan Gereja Protestan Indonesia Barat di Kecamatan Kota Lumajang Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis (24/12/2020). 

Turut andil mendampingi Kapolres Lumajang saat itu, Wakapolres Lumajang Kompol Hendry Soelistyawan, PJU berikut sejumlah anggota yang terlibat dalam pengamanan.

Kapolres Lumajang mengutarakan, wujud nyata pengayoman institusi Polri dalam setiap momen hari perayaan, dikedepankan.

Ia berharap, momen natal dan pergantian tahun saat ini, akan tetap kondusif, berikut masyarakat akan tetap patuh pada aturan yang ditetapkan.

"Kami telah melakukan sejumlah persiapan. Termasuk sejumlah anggota disiagakan di setiap titik gereja yang ada dan didata sebelumnya," tutur dia.

Selebihnya, orang nomer satu di Kepolisian Resort Lumajang itu meminta, masyarakat terus mematuhu protokol kesehatan kendati melaksanakan ibadah.

Hal itu kata dia, dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid - 19.

"Keselamatan adalah yang utama," imbuhnya.

Selain itu Kapolres Lumajang juga mengingatkan para personel yang ditugaskan untuk pengamanan kegiatan malam natal ini, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.