Ngantuk, Diduga Jadi Pemicu Laka Beruntun di Jalan Raya Klakah

 

Gambar : ilustrasi Google

LUMAJANG - (suarasatunews.com)  Kecelakaan lalu lintas / kecelakaan beruntun, terjadi di Jalan Raya Klakah masuk Desa / Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Selasa (29/12/2020).

Tiga kendaraan yang terlibat, diantaranya :

1. Honda Brio warna merah Nopol N 1232 YU yang dikemudikan M Alex Eko Wahyudi (30) Warga Desa Wates Wetan, Kecamatan Ranuyoso-Lumajang. 

2. Minibus Toyota Kijang Innova warna hitam Nopol L 1281 GR, dikemudikan oleh Sukardi, warga Kelurahan Sidotopo Wetan Kecamatan Kenjeran Kota Surabaya.

3. Sepeda Motor Honda warna hitam Nopol P 2210 QY, dikemudikan oleh Aprilianto Fa’is Firmansyah (33) warga Kabupaten Jember.

Kanit Laka Polres Lumajang, Ipda Loni Roi Madona SH, mengiakan ketika dihubungi awak media terkait,kejadian tersebut. 

Kata dia, kejadian bermula, kendaraan Honda Brio berjalan dari arah Selatan ke Utara. Sesampai di TKP, laju Brio terlalu ke kanan. Dan diwaktu bersamaan, dari arah berlawanan melaju motor Honda CB, diikuti Kijang Innova. Karena jarak sangat dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindari. 

"Brio menabrak lebih dahulu CB, baru kemudian Kijang Innova,” kata Ipda Loni.

Diduga pengendara Honda Brio mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Tiba - tiba melewati batas marka jalan dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, akan tetapi kendaraan yang terlibat, mengalami rusak (ringsek).

"Sejumlah korban dan kendaraan langsung diberikan pertolongan. Ada dua orang, yang mengalami luka-luka," imbuh Ipda Loni. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.