Kapten Inf Hambali : Jaga Kesehatan Diri dan Keluarga, Jalankan Tugas Dengan Maksimal

Hasil rapit test : Semua personel non reaktif


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Danramil 0821/13 Kunir Kapten Inf Hambali mengharapkan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, guna mendukung keberhasilan tugas pokok satuan.

“Guna mendukung keberhasilan tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan wilayah, seluruh personel diharapkan selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya saat melaksanakan rapit test yang bertempat di halaman Makoramil 0821/13 Kunir, Lumajang, Jawa Timur, Jumat (18/12/2020).

Hambali juga menyampaikan, bahwa rapid test tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mendeteksi secara dini penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Sebagai bagian dari aparatur kewilayahan yang secara langsung berinteraksi dengan masyarakat, rapit test kepada personel khususnya babinsa perlu dilakukan sebagai upaya deteksi dini, sehingga pelaksanaan tugas kewilayahan dapat terlaksana dengan maksimal,” ujarnya.

Selain itu, dikatakan Hambali, bahwa untuk membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah, pihaknya terus memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.

Dirinya berharap,agar  masa pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, sehingga pelaksanaan tugas pokok satuan dapat berjalan dengan baik, dan masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar.

“Semoga pandemi ini dapat segera berakhir, sehingga tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan wilayah dapat berjalan dengan baik, dan masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar, sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud, khususnya di wilayah Kecamatan Kunir,” pungkasnya. (Phie)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.