Gelar Evaluasi Kamtibmas Akhir Tahun, Berikut Harapan Kapolda Jatim

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, saat diwawancarai awak media.

SURABAYA - (suarasatunews.com) 
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta memimpin langsung pelaksanaan konferensi pers Anev Kamtibmas akhir tahun 2020 di Rupatama, Mapolda Jatim, Selasa pagi, (29/12/2020).

Selain didampingi oleh Wakapolda, Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, acara tersebut juga melibatkan rekan media se-Jatim. 

Mengevaluasi seluruh capaian cipta Kamtibmas selama tahun 2020. Jadi inti medasar dilakasanakan acara itu.

"Ini kegiatan evaluasi capaian Kamtibmas Polda Jatim sepanjang tahun 2020," kata Irjen Pol.

Masih kata dia, dari kegiatan ini akan tampak berapa capaian dan kekurangan yang harus dipenuhi. Selain itu Kegiatan ini merupakan refleksi Aspek pembinaan, aspek Opersional, serta kegiatan operasi kepolisian yang telah dilaksanakan selama 2020.

"Dari sini dapat dilihat plus dan minusnya kinerja seluruh anggota dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya," imbuhnya. 

Dari kegiatan ini, Nico sangat mengharapkan agar senantiasa mengedepankan Protokol Kesehatan, berpartisipasi aktif dalam memelihara kamtibmas, dengan meningkatkan kewaspadaan dari gangguan kamtibmas, serta memberikan saran dan masukan yang membangun kepada Polda Jawa Timur.

"Ingin Jatim yang aman dan kondusif harus ada kerjasama, kerja keras dan mau menerima kritik serta saran dari pihak manapun," terangnya. 

Nico tak lupa memberikan apresiasi dan terimakasih atas kerja keras dan sumbangsih seluruh jajarannya dalam tugas memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Terimakasih atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi bagi masyarakat dan Jatim tercinta," tuturnya. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.