Forkopimcam Randuagung Sosialisalisasikan Protokol Kesehatan Pada Masyarakat

Suasana saat kegiatan berlangsung

LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah, Forkopimcam Randuagung terus bersinergi dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan (prokes) dalam setiap aktivitas.

“Forkopimcam Randuagung terus bersinergi memberikan pengertian dan pemahaman kepada masyarakat,  untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan di setiap aktivitas sehari-hari, agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan,” ujar Danramil 0821/07 Randuagung Kapten Inf Sujono saat bersama jajaran Forkopimcam Randuagung melaksanakan sosialisasi 3 M kepada masyarakat, yang bertempat di Pasar Randuagung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (16/12/2020).

Sujono juga menyampaikan, bahwa  pihaknya akan terus berupaya membantu pemerintah daerah dalam memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan.

"Semoga dengan upaya ini, tingkat kesadaran dan kedisiplinan masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan dapat meningkat, sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lumajang khususnya Kecamatan Randuagung dapat diminimalisir,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto mengatakan, bahwa pelaksanaan sosialisasi  kepada masyarakat terkait pelaksanaan protokol kesehatan tersebut akan terus dilakukan, sehingga masyarakat dapat lebih memahami dan meningkatkan disiplin diri dalam melaksanakannya.

Lanjut dia, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 akan memperoleh hasil yang maksimal, diperlukan peran aktif masyarakat untuk meningkatkan disiplin diri dalam menjalankan protokol kesehatan dimanapun berada.

“Bersama kita lawan Covid-19, sehingga masa pandemi ini dapat segera berakhir. Terima kasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari,” pungkasnya.
 (Phie)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.