Dandim 0821 : Kerjasama dan Sinergisitas TNI-Polri Diharap Selalu Terjalin Baik dan Mantap

Dandim 0821 saat menerima kejutan dari Kapolres Lumajang, yang bertempat di Makodim 0821 Lumajang


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol. mengharap agar kerjasama dan sinergisitas antara TNI dan Polri dapat selalu terjalin dengan baik dan mantap.

"Kerjasama dan sinergisitas antara TNI dan Polri, khususnya di Kabupaten Lumajang yang telah terjalin dengan baik, diharapkan dapat terus terjaga, sehingga tugas pokok satuan dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan," ujarnya saat menerima kejutan dari Kapolres Lumajang, yang bertempat di Makodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Kamis (17/12/2020).

Andi juga menyampaikan, bahwa selain untuk menunjang tugas pokok satuan, kerjasama dan sinergisitas sangat diperlukan dalam membantu menyukseskan program pemerintah daerah, sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

"Kerjasama dan sinergisitas sangat penting untuk dilakukan, agar dapat membantu pemerintah daerah dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi, seperti mengatasi masa pandemi Covid 19 saat ini," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Lumajang, AKBP Dedy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, bahwa kejutan yang diberikannya kepada Dandim 0821 tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam V/Brawijaya ke-72, yang diperingati setiap yanggal 17 Desember.

Lanjut dia, selain untuk memberikan ucapan selamat, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi, sehingga kerjasama dan sinergisitas dapat terjalin lebih solid.

"Semoga ke depan, kerjasama dan sinergisitas TNI-Polri selalu terjalin erat dan solid, sehingga dapat mewujudkan Lumajang yang aman dan sejahtera dan terlepas dari masa pandemi Covid-19 sesuai dengan harapan pemerintah daerah," pungkasnya. (Pri).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.